• Bodoh? Bodo ah!

    Bodoh ya? Bodo ah!

    Ini ceritaku dan cintaku,
    Aku bilang ini cinta, tapi mereka bilang ini dusta,
    Aku bilang ini istemewa, tapi mereka bilang ini aniaya,
    Aku bilang ini bahagia, tapi mereka bilang ini siksa,
    Dan terakhir kalinya
    Aku masih mengatakan ini jodoh, dan mereka bilang ini bodoh!
    Entahlah kenapa tak satupun yang membenarkan cintaku ini.          
    Terkadang cinta memang tak berbalas,
    Tapi cinta luar biasaku ini pantas ku perjuangkan.
    Mungkin aku memang sedang berjalan dengan tak melihat
    Dan berjalan tanpa mendengar.
    Tapi yang harus kalian tau aku sedang memapah,
    Dan mengarahkan jalanku dengan hatiku.
    Terserah, hati ini sedang redup, layu, atau terbujur kaku
    Karna tanpa semangat dan bahagia darimu.
    Yang jelas kini aku masih menggunakan hatiku
    Untuk berlaku baik pada engkau dan hatimu.
    Pintaku hanya satu, mengerti dan temanilah hatiku.
    Hatiku yang telah usang tersayat sembilu,
    Sembuhkan lukaku, aku inginnya hatimu...

    Ditulis sejenak setelah ku terbangun minggu sore,
    diiringi merdunya kumandang adzan maghrib..

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Kepada Pengunjung Blog ini di mohon kesediaannya untuk berkomentar di bawah ini...
    Dan sertakan URL anda bila perlu.. :)

    Let's Discuss with Me!

    You can discuss about health, graphic design, bussiness, marketing, etc.

    ADDRESS

    28300, Pekanbaru, Riau, Indonesia

    EMAIL

    heruardilaputra@gmail.com
    heruardilaputra@yahoo.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    SOCIAL MEDIA

    Facebook: Heru Ardila Putra
    Instagram: heruardila