• HIV/AIDS and World AIDS Day

    Assalamualaikum!

              Hai sobat di postingan ini aku menyuguhkan gambar yang berisikan informasi tentang HIV/AIDS, yap! kenapa aku ingin posting tentang ini? ini aku posting karena kemarin tepat tanggal 1 Desember adalah Hari AIDS Sedunia, maka dari itulah aku posting tentang HIV/AIDS ini.
              Gambar ini aku dapat dari blog temanku Bayu Fajar Pratama. Langsung aja ya sobat, Cekidot!

    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


    -------------------------------------------------------------------------------------------------

              Nah, sekarang udah tahukan sobat tentang HIV/AIDS? So, jangan Jauhi ODHA(Orang dengan HIV/AIDS)ya sobat, tapi jauhi Virusnya!

    Wassalam...
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Kepada Pengunjung Blog ini di mohon kesediaannya untuk berkomentar di bawah ini...
    Dan sertakan URL anda bila perlu.. :)

    Let's Discuss with Me!

    You can discuss about health, graphic design, bussiness, marketing, etc.

    ADDRESS

    28300, Pekanbaru, Riau, Indonesia

    EMAIL

    heruardilaputra@gmail.com
    heruardilaputra@yahoo.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    SOCIAL MEDIA

    Facebook: Heru Ardila Putra
    Instagram: heruardila